Tim Jepang Menjadi Tim Pertama Yang Sampai Di Piala Dunia 2022

Ia menyatakan Timnas Jepang akan mengambil tempat di Radisson Hotel di Doha dan menggunakan Al Sadd Sports Club’s tempat training baru sebagai basecamp.

Tim pertama yang tiba pada 7 November adalah Jepang. Semua tim akan ditempatkan di basecamp dengan fasilitas kelas tertinggi di seluruh negeri di bilang oleh smith.

Dari total 32 tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2022, lanjutnya, mereka akan ditempatkan di fasilitas kelas tertinggi yang sama sepanjang turnamen. Sebanyak 24 tim nantinya akan berada dalam radius 10 kilometer satu sama yang lain.

Selain itu, semua basecamp yang bakal ditempati oleh 32 tim bakal dihiasi dengan tema tim nasional untuk pertama kalinya dalam sejarah. Masing-masing dari 32 basecamp telah didekorasi dengan warna atau identitas tim yang akan berada di sana,” ujar perwakilan FIFA itu.

Base camp ini akan mewakili kandang-tandang bagi tim. Kami benar-benar ingin melakukan semuanya untuk memberikan peluang agar tim bisa tampil pada level tertinggi di bilang oleh smith. 

The Samurai Blue, julukan bagi Timnas Jepang, akan berada di Grup E bersama Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika. Jepang akan melawan Timnas Jerman dalam pertandingan pembuka di Stadium Internasional Khalifa pada 23 November 2023.

Penjualan Tiket Piala Dunia 2022

Panitia yang menyelenggarakan turnamen buktikan bahwa penjualan tiket Promo Piala Dunia 2022 sudah habis terjual sebanyak 2,89 juta. Tuan tempat tinggal Qatar tempati peringkat tertinggi untuk kualitas pembelian tiket terbanyak, disusul oleh Arab Saudi dan Amerika Serikat.

Lalu tersedia Inggris, Meksiko, Uni Emirat Arab, Argentina, Prancis, Brasil, dan Jerman didalam daftar sepuluh negara terbanyak yang belanja tiket pertandingan Piala Dunia yang bakal digelar pada 20 November hingga 18 Desember nanti.

Colin Smith mengutarakan bahwa batas paling akhir tiket bakal tetap dijual hingga akhir turnamen. Smith mengingatkan kepada para supporter timnas yang mampir ke Piala Dunia 2022 perlu mendaftarkan Hayya Card dan memesan akomodasi sesegera mungkin.